Pernah Mimpi Dapat Emas Saat Tidur, Ternyata Artinya Mengejutkan!

 

Mimpi mendapat emas bisa dialami siapa saja, termasuk saya mimpi mendapat emas, ternyata memiliki makna atau arti mengejutkan, begini arti mimpi dapat emas
Pixabay/Soofiatailor

Pernahkah memiliki mimpi mendapat atau menemukan emas saat tidur? Saya sendiri pernah mengalami, ternyata makna atau arti dari mimpi tersebut sangat mengejutkan.


Mimpi dapat emas ini terjadi di beberapa waktu lalu. Awalnya saya tidak begitu hiraukan. Karena menurut saya apalah artinya sebuah mimpi saat tidur, itu hanyalah bagian dari bunga-bunga tidur semata.


Akan tetapi, mimpi mendapat emas ini sangat menyita perhatian saya. Dalam mimpi perasaan saya sangat terkejut dan terheran-heran, kenapa bisa menemukan emas. Perasaan saya saat dalam mimpi tersebut terbawa hingga saat saya bangun tidur. 



Arti Mimpi Emas Dari Berbagai Sumber 

Iseng-iseng saya mencoba menebak-nebak apa arti dari mimpi tersebut, mungkin memiliki arti penting di kehidupan saya, merupakan sebuah petunjuk atau sesuatu hal akan terjadi kepada saya nantinya.

Dari beberapa sumber saya temukan tentang makna atau arti mimpi dapat emas, yakni sebagai berikut:


  1. Arti mimpi diberi emas oleh orang dekat atau orang dikenal, artinya akan mendapat keuntungan atau kesuksesan dari usaha yang anda kerjaan saat ini.
  2. Arti menemukan emas, tetapi berupa emas batang, ini memberi arti kurang baik berupa kesialan atau kerugian.
  3. Arti mimpi memakai kalung emas atau medali berupa emas artinya pertanda kemakmuran, kesuksesan atau keberhasilan.
  4. Arti mimpi menemukan potongan emas, artinya kamu dapat menemukan solusi atau jalan keluar.
  5. Arti mimpi menemukan atau mendapat emas di jalan, ini memiliki arti akan menemukan kemudahan, jalan atau pertolongan.
  6. Arti mimpi mendapat emas dari hasil curian, artinya akan mendapat masalah keuangan, mendapat hutang dan lainnya.


Arti Mimpi Dapat Emas yang Saya Alami

Seperti yang saya sebutkan diatas, bahwa beberapa waktu lalu saya mimpi mendapat emas dan di kehidupan nyata saya mendapat hal yang mengejutkan. 



Sebelum menjelaskan arti dari mimpi yang saya alami tentang mendapat emas, saya gambarkan terlebih dahulu bagaimana cerita dalam mimpi saya tentang mendapat emas tersebut.

Karena, keadaan atau situasi dalam mimpi tersebut akan memiliki penafsiran berbeda tentang mimpi mendapat emas. Berikut tentang mimpi dapat emas yang saya alami:

Sewaktu tidur saya bermimpi dapat atau menemukan emas. Dalam mimpi tersebut, saya menemukan cincin emas tua antik. Ternyata, cincin tersebut merupakan milik dari kakek saya zaman dahulu. Saat menemukan cincin tersebut, perasaan saya dalam mimpi adalah seperti kaget tetapi dengan rasa penasaran luar biasa. Bagaimana saya dapat menemukan cincin antik ini dan sangat luar biasa. Dalam mimpi juga saya melihat bayangan ayah saya, seperti menunjukkan isyarat bahwa ini cincin adalah untuk kamu. Tetiba saya terbangun, dan melihat jam ternyata sudah pukul 02,35 pagi.

.

Makna Mimpi Emas yang  Artinya Sangat Mengejutkan Saya

Tentang mimpi dapat emas antik dalam mimpi saya tersebut. Di kehidupan nyata, sebenarnya saya dalam kondisi kesulitan keuangan, lalu diperhadapkan dengan berbagai masalah yang mau tidak mau harus dihadapi.

Setalah mendapat mimpi tersebut, ternyata saya kemudian mendapat pertolongan dan kemudahan dari tiga hal yang sangat mengejutkan saya, yakni:

  1. Pertama, orang tua saya terutama ayah  mendukung dan membantu menyelesaikan masalah termasuk urusan finansial atau keuangan saya.
  2. Kedua, saya menemukan solusi dari permasalahan yang saya hadapi.
  3. Ada rezeki yang tak terduga yang saya dapatkan.


Tentang Mimpi Dapat Emas

Dalam primbon Jawa, tentang mimpi menemukan atau mendapat emas adalah menunjukkan arti yang baik berupa kesuksesan, keberkahan dan rezeki.

Tentang mimpi, baik mimpi berupa dapat emas atau mimpi lainnya seharusnya tidak perlu terlalu khawatir tentang makna baik atau buruk dari arti mimpi tersebut. 

Hanya saya, pentingnya memahami arti mimpi yang dialami termasuk mimpi dapat emas adalah:

Jika memiliki arti yang baik dijadikan motivasi, jika memiliki arti atau makna yang buruk dijadikan kewaspadaan, berhati-hati dalam mengambil tindakan. Sebab, dalam mimpi mungkin saja memiliki arti penting dan merupakan sebuah petunjuk di kehidupan anda nantinya.

Tentang mimpi yang berkaitan dengan emas, secara garis besar mimpi ini memiliki arti yang baik. Tetapi mimpi emas juga tidak melulu memiliki arti yang baik tersebut, ada beberapa kondisi dan situasi dalam mimpi yang membuat arti mimpi emas ini memiliki penafsiran yang berbeda-beda baik memiliki arti baik atau buruk.

Posting Komentar

0 Komentar