PINTU, Gerbang Investasi Menguntungkan: All In One Crypto App

Aplikasi PINTU merupakan aplikasi untuk investasi dan trading Kripto terbaik dan populer di Indonesia dengan menyediakan banyak fitur lengkap dalam satu aplikasi all in One Crypto App baik untuk pemula maupun profesional trader
Pintu, satu kata yang punya banyak makna positif. Pintu adalah jalan masuk ke suatu tempat/ruang. Tapi, makna PINTU bagi saya lebih dari itu. Misalnya 'Pintu' adalah gerbang sebagai peluang.


Bisakah anda membayangkan jika kata 'pintu' memiliki makna tentang gerbang investasi masa depan? Tentang Pintu, saya ingin membuka kalimat yang sepadan dalam membangun harapan besar tentang cara investasi yang tepat. Yakni: Gerbang Investasi Menguntungkan  dengan All In One Crypto App.


Ya, kita membahas tentang kripto sebagai aset berinvestasi yang menguntungkan. Untuk mendukung langkah ini adalah perlunya kemudahan yang lebih dari kata 'untung', misalnya aplikasi kripto yang tersedia paket lengkap untuk semua kebutuhan kripto (All in one Crypto App). 


Agar tak keliru dalam pembahasan ini: kripto adalah mata uang virtual. Contoh jenis kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), Theter (USDT), Binance Coin (BNB), dan lainnya.


Era modern, peminat investasi kripto kian meningkat tak terkecuali dengan para generasi milenial. Dikutip dari digitalscommunity.co.id tentang studi NoLimit yang menyebut sekitar 55% anak muda Indonesia (Gen Z) tertarik dengan kripto.  Beberapa alasan yang memperkuat investasi kripto meningkat karena memiliki manfaat jangka panjang, lebih mudah, bahkan perlindungan terhadap inflasi.


Minat masyarakat terhadap kripto tidak bisa dianggap remeh. Saya adalah satu orang yang baru menyadari, di era modern ini sudah jutaan orang Indonesia telah berinvestasi di Kripto.  Pertanyaan baru kemudian:  


  1. Dimana tempat investasi Kripto yang mudah dan ramah terutama bagi pemula? 
  2. Atau seorang profesional bidang Crypto yang membutuhkan platform yang responsif dan memudahkan dalam menyimpan berbagai Cryptocurrency?
  3. Aplikasi lengkap, semua kebutuhan kripto dalam 1 aplikasi?


3 soal untuk 1 jawaban, yaitu Aplikasi PINTU. Ini adalah sebuah aplikasi yang menawarkan peluang dan cara berinvestasi dengan kripto yang sesungguhnya, di kendalikan secara langsung dalam genggaman. Semua kebutuhan, fitur dan layanan untuk pengguna Crypto ada dalam 1 aplikasi PINTU.



Tentang Aplikasi PINTU


Pintu adalah aplikasi untuk investasi dan trading Kripto atau gerbang investasi aset Kripto dengan tujuan utama agar dapat membantu banyak orang memahami dan memanfaatkan pertumbuhan potensial kripto di Indonesia.


Aplikasi PINTU ini diluncurkan pada tanggal 1 April 2020 dan menjadi aplikasi untuk investasi Kripto yang sangat ramah dan fungsional bagi pengguna. Terbukti, tidak membutuhkan waktu lama untuk aplikasi PINTU ini menjadi aplikasi Kripto yang populer di Indonesia.


Terakhir saya mendownload aplikasi PINTU di play store pada 10/08/2024 lalu, tidak luput dari perhatian adalah konsistensinya pada rate lebih dari 4/5 bintang yakni 4,3⭐ dari 49 ribu ulasan. Dari berbagai komentar yang menonjol dari ulasan pengguna adalah kemudahan, simpel, cepat dan fitur lengkap.


Bukan hanya sekedar nama, aplikasi 'PINTU' juga memberi makna yang sesungguhnya ibarat pintu adalah 'gerbang' untuk investasi kripto yang menguntungkan. Dibekali dengan fitur lengkap yang mumpuni untuk segala kebutuhan kripto dalam 1 aplikasi. 


Pembahasan berikut ini, akan membuka pandangan baru tentang aplikasi kripto PINTU yang menawarkan berbagai fitur dan layanan menarik terutama bagi pemula. Bahkan ini lebih dari sekedar membeli, menjual atau menyimpan aset Kripto.



Investasi Kripto yang Menguntungkan dengan Aplikasi PINTU (All in One Crypto App)


Dikutip dari m.bisnis.com menunjukkan data dari BAPPETI tentang jumlah aset kripto di Indonesia yang meningkat melebihi saham, yakni:


jumlah investor kripto /bulan Februari 2022 hingga 12,4 juta dengan nilai transaksi sebesar Rp 859,4 juta triliun. Sedangkan investor pasar modal kala itu hanya 8,1 juta dan investor reksa dana 7,44 juta. 


Bayangkan, betapa besar minat masyarakat terhadap investasi kripto. Bahkan nilai ini tidak turun melainkan terus meningkat. Mengingat, aset kripto bisa menjadi peluang keuangan digital masa depan.


Aplikasi PINTU bisa menjadi solusi investasi kripto yang paling menarik dan menguntungkan di era ini. Aplikasi PINTU dibangun lebih inovatif dan terpercaya, sehingga sangat mendukung untuk optimalkan potensi finansial dari pasar kripto yang selalu berkembang setiap saat.



Pentingkah Investasi Kripto?

Saya tidak mengatakan bahwa anda harus beralih ke kripto. Tetapi jika tertarik, juga tidak salah untuk mencobanya. Teknologi blockchain adalah salah satu yang mengundang banyak orang untuk berinvestasi kripto. Blockchain menyediakan mekanisme basis data canggih dan pembagian informasi yang transparan.


Investasi kripto merupakan salah satu investasi jangka panjang, mengingat adanya kecenderungan harga naik pada aset kripto. Terkadang, nilai kripto bisa mendadak naik dalam waktu singkat sehingga potensi keuntungan juga tinggi. Investasi kripto juga memiliki akses global jadi siapapun di seluruh dunia dapat berdagang dan investasi bersama.


Saya ingatkan bahwa investasi kripto adalah untuk mereka yang toleransi akan kehilangan karena resiko dalam investasi kripto juga besar. Jika tertarik dengan kripto bisa mencoba aplikasi kripto yang memiliki cara investasi yang mudah, user-friendly, aman dengan berbagai fitur lengkap seperti aplikasi PINTU (All in One Crypto App).




Kenapa Investasi Kripto di Aplikasi Pintu Menguntungkan?


Ada beberapa alasan investasi kripto di aplikasi menguntungkan, yakni sebagai berikut:

  • Kemudahan menggunakan Aplikasi Pintu: menyimpan, membeli atau menjual aset kripto di Pintu sangat mudah dengan antarmuka yang user-friendly.
  • Pilihan aset kripto lengkap: PINTU sebagai All in One Crypto App. Benar, PINTU juga menawarkan pilihan aset kripto lengkap seperti Bitcoin, Ethereum hingga yang lebih spesifik Altcoin
  • Adanya fitur PINTU EARN; fitur ini menawarkan penghasilan pasif dari staking dengan bunga kompetitif yang dihitung tiap jam.
  • Memiliki keamanan yang terjamin: aplikasi PINTU juga dibekali dengan sistem keamanan yang kuat dan terjamin.
  • Memiliki Komunitas yang aktif: dari komunitas yang aktif, kita bisa belajar, sharing, dan menggali banyak informasi tentang pasar kripto.
  • Tersedianya informasi pasar kripto yang lengkap: di aplikasi PINTU kita dapat menemukan grafik, news update, dan analisis pasar. 


Buka PINTUmu Sekarang!


Buka PINTU untuk menerima peluang baru, baik pemula maupun investor kripto berpengalaman bisa menggunakan aplikasi ini. PINTU kripto terbuka untuk siapa saja yang ingin memulai investasi dengan mudah dan aman dengan cara akses yang lebih praktis dalam genggaman dengan fitur lengkap yang fungsional. Unduh dan buka Aplikasi PINTU sekarang dan bergabung dengan lebih dari +1juta pengguna PINTU di Indonesia.




PINTU: All In One Crypto App, dengan 7 Fitur Unggulan yang Menguntungkan 


Puntu merupakan aplikasi trading dan investasi Kripto terbaik di Indonesia dengan memiliki fitur lengkap All in One Crypto App sehingga memberikan banyak kemudahan bagi pengguna dalam investasi Kripto dan peluang yang menguntungkan


Silahkan berinvestasi aset kripto di platform yang lebih menyenangkan. Sebab yang seru adalah yang lengkap. Satu aplikasi untuk semua kebutuhan kripto (all in one crypto app). Misalnya aplikasi kripto terbaik PINTU.  


Saat saya pertama kali mengunduh aplikasi Kripto (PINTU). Disana saya  menyadari bagiamana aplikasi PINTU berpotensi menguntungkan lebih dari sekedar jual/beli aset Kripto dengan adanya berbagai fitur: web3 wallet, pintu Earn, pintu Staking dan ekstra benefit.


Pintu: All in One Crypto App, berikut ini adalah 7 fitur unggulan aplikasi PINTU (All in One Crypto App) yang tidak hanya mudah juga terdapat peluang untuk meraih 4 poin menguntungkan yakni:


1. Jual dan beli aset kripto 

Inilah aplikasi PINTU sebagai gerbang dunia investasi Cryptocurrency dengan fitur yang mudah untuk membeli, menyimpan atau menjual aset Kripto dengan keamanan yang terjamin.

Poin Menguntungkan 1: potensi keuntungan dari hasil jual/beli Kripto.


2. Pintu Web3 Wallet

Pintu merupakan exchange pertama yang memiliki fitur Web3 Wallet di Indonesia untuk kebutuhan trading, DApp, staking, airdrop hunting, gaming & NFT.


Web3 Wallet adalah layanan untuk menyimpan (dompet) aset digital atau Crypto Wallet. Pintu Web3 Wallet akan memudahkan pengguna dalam mengakses seluruh ekosistem web3 baik untuk kebutuhan trading, DApp, staking, airdrop hunting, gaming & NFT dengan menggunakan aplikasi PINTU.


Karena berkaitan dengan penyimpanan dan transaksi aset digital, PINTU sangat memperhatikan tingkat keamanan pengguna. Pintu Web3 Wallet dibekali dengan:

  • Teknologi Multi-Party Computation (MPC) untuk melindungi privasi dan keamanan data pengguna.
  • Fitur Web3 Firewall untuk lapisan keamanan tambahan seperti melindungi transaksi pengguna.
  • Fitur Cloud backup untuk menyimpan MPC key share di layanan cloud pribadi pengguna.



Sebagai kelebihan dari Pintu Web3 Wallet ini adalah sudah mendukung beberapa jaringan blockchain populer, termasuk Ethereum, BNB Smart Chain, Polygon, dan Arbitrum. Sehingga 1 Pintu Web3 Wallet bisa untuk berinteraksi dengan dApps yang berjalan di berbagai blockchain tanpa repot.

Poin Menguntungkan 2: AirDrop hunting dengan Pintu Web3 Wallet.


AirDrop hunting merupakan peluang keuntungan yang bisa diraih oleh pengguna melalui fitur PINTU Web3 Wallet. Ini juga merupakan cara atau strategi dalam Crypto untuk meraih keuntungan dengan modal minim atau tanpa modal.


Tahukah? AirDrop merupakan bagian dari insentif atau promosi  berupa token Kripto gratis kepada pengguna yang dibagikan oleh proyek besar Kripto. Pada tahun 2023 para jaringan proyek blockchain telah mendistribusikan sejumlah dana untuk AirDrop seperti Arbitrum sebesar 1,9 miliar USD, Blur 818 juta USD, Celestia 728 juta USD, dan Jito 312 juta USD. 


Lalu, bagaimana cara hunting AirDrop yang disediakan? Step by step hunting AirDrop dengan Pintu Web3 Wallet akan dibahas pada bagian akhir artikel ini!


3. Pintu Earn

Pintu Earn merupakan bagian apresiasi PINTU kepada pengguna yang telah melakukan jual/beli atau menyimpan aset Kripto. Pertama: pengguna harus investasi di Flexi Earn atau Locked Earn. Kedua: dapatkan bunga dari investasi dan tersimpan di Pintu Earn. Ketiga: kenali keuntungan apa yang di didapat, seperti:
  • Flexi Earn: nilai bunga dibayarkan tiap jam dan bisa tarik saldo kapan saja.
  • Locked Earn: suku bunga lebih tinggi hingga 14,1%, dan nilai bunga akan terus bertambah dengan investasi ulang modal & bunga.
Poin Menguntungkan 3: dapatkan keuntungan dan bunga dari hasil investasi di PINTU Earn ( Flexi Earn & Locked Earn).


4. PTU Staking

PTU Staking adalah fitur aplikasi PINTU  yakni peluang pengguna untuk mendapat berbagai hadiah atau imbalan dengan cara mengunci aset Kripto PTU yang dimiliki. 

PTU adalah token ERC-20 atau token digital yang dikeluarkan oleh aplikasi PINTU dan didesain untuk mendukung ekosistem dan komunitas Pintu seperti akses ekslusif, diskon dan melakukan Staking.
Poin Menguntungkan 4: peluang keuntungan dengan 'mengunci' aset PTU atau PTU staking seperti: Bonus Komisi, Bunga Tahunan, Gratis tarik saldo, gratis pengiriman ke blockcahin dan lainnya.



5. Auto DCA

Auto DCA (Auto Dollar Cost Averaging) atau 'Nabung Rutin', ini merupakan fitur aplikasi Pintu untuk melakukan disiplin investasi dengan pembelian aset Kripto secara otomatis atau rutin baik jumlah maupun interval waktu yang sudah di tentukan sesuai keinginan. Misalnya per hari, minggu atau setiap bulan.


Cara untuk melakukan Auto DCA di Aplikasi PINTU yakni pada vidio lengkap berikut:

Sumber YouTube Channel: Pintu | All-in-One Crypto App



6. Pintu Pro

Pintu Pro merupakan fitur baru di Aplikasi PINTU yang hadir untuk meningkatkan pengalaman dan profitabilitas trading pengguna terutama bagi pro trader. Fitur Pintu Pro tentunya memiliki banyak keunggulan daripada fitur Pintu App biasa.


Bedanya dengan fitur Pintu App adalah fitur Pintu Pro merupakan versi yang lebih dioptimalkan seperti fitur trading dan interface yang lebih advanced. 


Keuntungan dari fitur Pintu Pro adalah sebagai berikut:

  • Biaya trading lebih rendah;
  • dilengkapi berbagai tools trading canggih seperti pro charting, beragam jenis tipe order, hingga portfolio tracker;
  • mekanisme fast order execution;
  • menampilkan order book secara lebih detail seperti daftar bid dan ask;
  • Likuiditas tinggi.


7. Edukasi 

Fitur Edukasi ini untuk memudahkan pengguna seperti belajar tentang dasar Kripto, meningkatkan literasi dan perkembangan pasar Kripto. Pada fitur edukasi aplikasi PINTU terdapat berbagai topik penting seperti: news, academy, kamus dan blog tentang Kripto. 


Itulah beberapa keunggulan dari aplikasi PINTU yang tersedia fitur lengkap All in One Crypto App.




Aplikasi PINTU sebagai Gerbang Investasi Menguntungkan dan Aman


Aplikasi PINTU dengan fitur lengkap All in One Crypto App merupakan gerbang investasi yang menguntungkan kini dan masa depan dengan cara investasi mudah, murah dan aman di aplikasi PINTU. Gerbang investasi pintu adalah peluang yang sangat menguntungkan


Ada 7 keunggulan utama tentang aplikasi PINTU sebagai aplikasi untuk investasi Kripto dan trading terbaik di Indonesia yang sudah dijelaskan dalam beberapa poin diatas. Memahami hal tersebut kita dapat melihat bahwa aplikasi PINTU adalah sebagai Gerbang Investasi Kripto yang menguntungkan.


Gerbang investasi di aplikasi PINTU terbuka lebar menyambut hangat siapapun penggunanya dengan aplikasi yang ramah, mudah, murah dan aman serta fitur yang lengkap All in One Crypto App.


Menguntungkan dengan Benefit Ekstra 

Manfaat menguntungkan dari aplikasi PINTU belum berakhir. Sebab, menjalankan dan berinvestasi Kripto lebih dalam di Aplikasi PINTU pengguna masih dapat peluang mendapat benefit ekstra seperti merchandise Pintu, voucher belanja hingga event khusus dan lainnya.


Keamanan Terjamin

Aplikasi PINTU juga merupakan tempat investasi Kripto dan trading yang aman, sebab dibekali dengan:

  • Autentikasi 2 faktor, seperti lapisan keamanan tambahan dengan memanfaatkan Google Authenticator;
  • Sudah terdaftar dan diawasi oleh Kominfo dan BAPPETI;
  • sudah tersertifikasi ISO 27001;
  • Menggunakan Akses Biometrik untuk login seperti sidik jari dan wajah;
  • Kustodian terjamin.



Cara atau Step by Step Hunting AirDrop dengan Pintu Web3 Wallet 



Agar dapat melakukan hunting AirDrop yang disediakan oleh proyek Kripto maka pengguna harus melakukan aktivitas di jaringan proyek Kripto atau blockchain yang tersedia. Tentunya setiap platform memiliki syarat yang beragam mulai dari staking, menjalankan misi di Galxe atau Zealy, hingga transaksi di testnet.



Beruntungnya dengan Pintu Web3 Wallet telah terhubung dengan banyak platform jaringan proyek Kripto sehingga pengguna dapat hunting AirDrop dengan potensi keuntungan sebanyak mungkin.



Berikut ini adalah step by step hunting AirDrop dengan Pintu Web3 Wallet di berbagai platform proyek Kripto penyedia AirDrop, yaitu sebagai berikut:




Cara Hunting AirDrop di Platform Kinza Finance 


Kinza Finance (KZA) merupakan platform pinjam-meminjam aset crypto terdesentralisasi yang beroperasi di atas BNB Chain. Cara yang berpotensi menerima airdrop di KZA adalah melakukan staking, voting, berpartisipasi, dan mendapatkan penghasilan di periode awal. 


Cara atau step by step hunting AirDrop di Kinza Finance dengan fitur Pintu Web3 Wallet adalah sebagai berikut:


Langkah 1 (melakukan transaksi):

  • Masuk ke website Kinza Finance (link: https://app.kinza.finance/#/) terlebih dahulu;
  • Hubungan dengan Pintu Web3 Wallet melalui Wallet Connect;
  • Pilih aset crypto yang akan disetorkan, pilih ‘Supply’, kemudian masukan jumlah aset;
  • Konfirmasi transaksi melalui Pintu Web3 Wallet.

Langkah 2 (Membuat Pinjam):

  • Jika sukses melakukan setoran awal, lanjut pilih 'Borrow' di kanan layar untuk pinjam aset;
  • Masukan jumlah pinjaman dan konfirmasi ke Pintu Web3 Wallet;

Langkah 4 (Lunasi Pinjaman):

  • Setelah meminjam, kemudian bisa dilunasi dengan pilih ‘Repay’;
  • Masukan jumlah pinjaman;
  • konfirmasi transaksi di Pintu Web3 Wallet.


Langkah 5 cek poin AirDrop:

Poin yang di dapatkan menunjukkan berapa banyak peluang AirDrop yang bisa diperoleh dari KZA. Poin tersebut dihasilkan dari total aset berbobot waktu dengan hitungan poin berikut ini:

ini:


 Besar Aset.     Jumlah Hari.  Jumlah Poin

 100 USD    1 hari  1 Poin
 50 USD    2 hari  1 Poin
 1 USD 100 hari  1 Poin




Hunting AirDrop dengan Hyperliquid


Hyperliquid merupakan bursa pertukaran DEX pada perpetual future dan order book yang  memudahkan pengguna untuk melakukan perdagangan kontrak jangka panjang non kadaluarsa. Cara hunting AirDrop di Hyperliquid adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke Hyperliquid di link: https://app.hyperliquid.xyz/trade  dan hubungkan ke Wallet Connect dari Pintu Web3 Wallet;
  • Lakukan setoran USDC dengan klik 'Deposit' minimal >10 USD;
  • Lakukan trading dengan pilihan aset ETH-USD agar mudah menghitung jaminan;
  • Lakukan beberapa kali untuk meningkatkan poin.
  • Cek poin AirDrop pada menu 'points' dan poin. Akan diterima setiap hari kamis.


Hunting AirDrop dengan Io.net

Io.net merupakan jaringan komputasi yang terdesentralisasi mengumpulkan GPU dari pusat data, penambang crypto, dan penyedia penyimpanan terdesentralisasi dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan kecerdasan buatan (AI). 


Cara hunting AirDrop dengan Io.net adalah dengan menyelesaikan misi Galxe dengan step by step berikut:

  • Buka akun Galxe melalui Pintu Web3 Wallet;
  • Klik ‘Sign up’, lalu pilih ‘WalletConnect;
  • Saat muncul  QR Code, buka Pintu Web3 Wallet lalu klik ‘WalletConnect’.
  • Scan QR Code dengan Pintu Web3 Wallet.
  • Lalu Buat username sendiri.
  • Masuk ke campaign io.net dan mulai selesaikan misi Galxe di 👉 link: https://galxe.com/io.net/campaign/GCQiot4SR2


________________
Referensi:
  • Digitalcommunity.co.id - link: https://digitalscommunity.co.id/kripto/gen-z-doyan-kripto-55-anak-muda-indonesia-anggap-bitcoin-alat-investasi-ini-alasannya/
  • m.bisnis.com - linkhttps://www.google.com/amp/s/m.bisnis.com/amp/read/20230818/7/1686052/alasan-jumlah-investor-kripto-lampaui-investor-saham-hingga-reksa-dana
  • Pintu Web3 Wallet Blog PINTU, link: https://pintu.co.id/academy/post/berburu-3-proyek-airdrop-ini-dengan-pintu-web3-wallet
  • Pintu Earn, linkhttps://pintu.co.id/earn
  • PTU Staking, link: https://pintu.co.id/ptu
  • Pintu Pro, link: https://pintu.co.id/pro


Posting Komentar

0 Komentar