OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas! Nyamannya Bikin Senyum

Butuh mobil bekas berkualitas, OLXmobbi adalah ahlinya mobil bekas. OLXmobbi menyediakan mobil bekas berkualitas yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen hanya di OLXmobbi

Ingin punya mobil sebenarnya wajar saja, mengingat untuk menunjang kebutuhan harian dan tidak harus selalu bergantung kepada orang lain. Lebih lagi, dengan memiliki mobil bisa menampung keluarga lebih dari 3 orang misalnya. Pasalnya, bicara mobil akan berkaitan dengan 'uang banyak'.


Sebenarnya jika membutuhkan alternatif mobil yang lebih murah, bisa dengan membeli mobil bekas berkualitas. Mobil bekas sudah pasti memangkas harga daripada  mobil baru. Mungkin juga bukan persoalan 'tidak mampu', tetapi dengan membeli mobil bekas sisanya bisa digunakan untuk kebutuhan lain yang juga sama pentingnya. 


Diketahui permintaan dan minat masyarakat di Indonesia terhadap mobil bekas semakin naik, sebaliknya pada mobil baru semakin menurun. Hal ini karena memang harga mobil bekas jauh lebih terjangkau. 


Dilansir dari Kompas.com, Bapak Putu Juli Ardika selaku Plt. Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kemenperin mengatakan:
Pada 2014, penjualan mobil baru itu 1,2 juta dan hanya 500.000 yang membeli kendaraan second. Nah 2023, ini ada 1 juta orang yang membeli kendaraan baru, tetapi yang membeli mobil second ini naik jadi 1,4 juta.


Sayangnya, beli mobil bekas sangat berpotensi 'kecewa' mengingat sulitnya memperoleh penjual yang jujur, begitupun soal harga yang tidak masuk akal, ditambah tidak adanya pengetahuan mendalam tentang mobil membuat pembeli terjebak. Bukan untung malah buntung.


Nah, ketersedian penjualan mobil bekas berkualitas sebenarnya perlu di apresiasi. Pertama, banyak yang membutuhkan mobil untuk menunjang kebutuhan harian mereka. Kedua, biaya mobil baru relatif mahal. Ketiga, tidak mudah menemukan penjual yang beritikad baik dan jujur. Keempat, dimana penjual mobil bekas berkualitas?


OLXmobbi ahlinya mobil bekas. OLXmobbi juga bisa menjadi solusi terbaru dan terbaik 2024 bagi yang mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau, transaksi cepat dan aman. Dipastikan, beli mobil bekas sama ahlinya mobil bekas (OLXmobbi), nyamannya 'bikin' senyum.



Sekilas tentang OLXmobbi

Bicara tentang OLXmobbi, pasti sejenak yang terlintas adalah kata OLX. Benar, OLXmobbi adalah bagian dari OLX. Nama OLX pertama kali populer di Indonesia pada tahun 2014 sebagai tempat jual-beli online barang bekas berkualitas hingga kini.

Guna mendukung minat masyarakat yang variatif OLX juga banyak melakukan inovasi, menghadirkan platform jual-beli khusus dengan fitur-fitur yang lebih spesifik seperti  OLX (inti), OLX Property, hingga OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas.


OLXmobbi adalah bisnis layanan online dan offline pada jual-beli mobil bekas yang berbasis teknologi, sekaligus one stop solution dalam ekosistem pasar mobil bekas. Saat ini sudah memiliki >30 store dan inspection center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Medan. 


OLXmobbi bukan milik OLX seorang. Untuk memaksimalkan layanan dengan fitur yang unggul dan menjadi ahlinya mobil bekas, OLXmobbi adalah hasil kolaborasi OLX (OLXautos) dengan 2 perusahan dan platform jual-beli mobil bekas lainnya yang terkemuka di Indonesia.


Ingatkah dengan OLXautos? Ya, OLXautos adalah bagian dari OLX yang fokusnya pada jual beli mobil bekas. Sayangnya OLXautos adalah dulu, dan OLXmobbi adalah sekarang. Untuk menghadirkan platform jual-beli mobil bekas yang lebih komprehensif, OLXmobbi adalah pengembangan dari OLXautos dengan versi lebih lengkap. 


OLXmobbi merupakan brand unification dari penggabungan 3 bisnis layanan transaksi jual beli mobil bekas milik Grup Astra Digital Mobil (ADMO) yaitu: OLXautos, Mobbi dan Mobil88. Gabungan tersebut menjadikan pilihan nama OLXmobbi terbentuk pada tanggal 18 Maret 2024.


OLXMOBBI merupakan gabungan dari 3 perusahan besar di bidang jual beli mobil bekas terpercaya di Indonesia. Gabungan ketiganya menjadikan OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas
OLXmobbi adalah gabungan dari Mobil88, Mobbi dan OLXautos yang merupakan member of Astra. (Sumber: dok. OLXmobbi)

Berikut ini, kita akan membahas tentang OLXmobbi yang bukan sekedar jual beli mobil online, dengan fitur unggulan menawarkan  kenyamanan yang bisa 'bikin' senyum.


OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas

OLXmobbi hadir pertama kalinya di GIIAS (Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show) 2024 yang hadir sebagai Official Trade-in Partner. Ini merupakan langkah lanjutan dari brand OLX yang juga menjadi Official Trade-in Partner di GIIAS tahun lalu (2023).

OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas hadir di GIIAS 2024 sebagai Official Trade-in Partner yang ingin memberikan kemudahan kepada banyak pelanggan untun memperoleh mobil bekas impian. OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas
OLXmobbi hadir di GIIAS 2024 sebagai Official Trade-in Partner (sumber: dok. OLXmobbi)

Ketiga 'jagoan' (OLXautos, Mobbi dan Mobil88) ini masing-masing memiliki keunggulan mumpuni dalam jual-beli mobil bekas online maupun offline di Indonesia. Kolaborasi ketiganya menjadikan OLXmobbi memungkinkan yang terdepan pertama sebagai ahlinya mobil bekas di Indonesia.

Mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas online milik Astra Internasional di Indonesia. Mobbi menawarkan pilihan mobil bekas berkualitas dengan inspeksi menyeluruh pada 152 titik mobil, sertifikasi kualitas, bisa tukar tambah, pembiayaan hingga asuransi, beragam pilihan mobil berbagai merek dan sudah pasti mendapat kredibilitas dari Astra.


Mobil88 merupakan salah satu perusahaan terkenal di Indonesia dibidang jual-beli mobil bekas berkualitas yang berdiri sejak tahun 1988. Berkat pengalaman yang luas Mobil88 telah mengantongi banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. Mobil88 menawarkan pengalaman dan jaringan yang luas, kualitas mobil dengan inspeksi yang ketat, beragam pilihan mobil, tukar tambah, pembiayaan hingga asuransi.


OLXautos adalah platform jual-beli mobil bekas online berkualitas yang membawa nama besar OLX yang telah populer di Indonesia dengan lebih dari 9 juta pengguna aktif /bulan dan telah beroperasi hampir 2 dekade (18 tahun). OLXautos menawarkan jaringan yang luas, inspeksi mendalam hingga ke 300 titik mobil, harga jual yang baik, proses cepat dan mudah hingga layanan tambahan seperti asuransi, dan pembiayaan.


Saling Melengkapi dan Menyempurnakan 

OLXmobbi menghadirkan wujud dari 3 kekuatan dan pengalaman pada bidang yang sama (jual beli mobil bekas) dengan masing-masing keunggulan yang saling melengkapi dan menyempurnakan dari gabungan OLXautos, Mobbi dan Mobil88.

Misalnya: Mobbi dengan kredibilitas Astra dan sertifikat kualitas pada mobil, Mobil88 dengan pengalaman sejak 1988 dan jaringan luas serta OLXautos menjadi platform jual-beli mobil bekas online terpercaya di Indonesia. Ketiganya saling mendukung, melengkapi dan menyempurnakan.

Kolaborasinya membentuk OLXmobbi merupakan inovasi pertama dan terdepan di Indonesia dengan fitur dan layanan yang lebih komprehensif, lebih unggul dan lebih baik sebagai ahlinya mobil bekas.


Kenyamanan & Keamanan Memilih Mobil Bekas Terpercaya

Ah, namanya juga 'bekas' pasti ada minusnya. Ini anggapan buruk yang terjadi di masyarakat termasuk dengan membeli mobil bekas. Tidak masalah jika keterbukaan dibahas sejak awal dan pertimbangan harga yang sepadan. Yang bikin rugi adalah penjual yang tidak jujur. Mematok harga tinggi dan menutupi kekurangan, terlebih kepada orang awam yang tidak memiliki pengetahuan dasar tentang mobil ibaratnya 'membeli kucing dalam karung'.


Jangan adopsi kebiasaan buruk. Meski membeli mobil bekas bukan berarti untuk dipakai dalam waktu singkat, apalagi menguntungkan 'pelaku curang'. Terlebih kita juga berhak memperoleh keamanan dan kenyamanan tersendiri saat membeli mobil bekas. Sehingga, bijaksana dalam membeli mobil bekas juga sangat penting.

Ada beberapa pertimbangan yang harus diketahui agar mendapat kenyamanan dan keamanan saat membeli mobil bekas yaitu;
  1. Harga mobil terjangkau atau sesuai budget;
  2. Mendapat mobil berkualitas;
  3. Diperoleh dari penjual yang terpercaya;
  4. Prosesnya cepat dan mudah;
  5. Saling menguntungkan;
  6. Catatan servis mobil aman;
  7. Mendapat garansi;
  8. Kelengkapan dokumen;
  9. Dapat melakukan test Drive;
  10. Sertifikat kualitas;
  11. Keamanan terjamin.

Beberapa pertimbangan diatas bisa anda dapatkan di OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas yang dipastikan dapat memberi kenyamanan dan keamanan berkat berbagai keunggulan dan peningkatan layanan dari OLXMobbi.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan OLXmobbi, yakni:

1. Mendapat Mobil Impian dengan harga terjangkau 

Ada beragam pilihan mobil bekas hingga baru di OLXmobbi dan memungkinkan untuk mendapat mobil impian dengan lebih dari +2000 mobil tersedia mulai dari hatchback, sedan, SUV, MPV, jenis komersil hingga jenis mobil sport dan mobil listrik. Beragam merek tersedia seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Isuzu, mobil dengan desain stylish seperti Peugeot, atau mobil mewah seperti BMW dan Lexus, Mercedes Benz dan lainnya. 

Harga mobil di OLXmobbi juga terjangkau, harga dibawah 100 juta sudah dapat membeli mobil bekas berkualitas. Jadi bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

2. Pilihan Mobil Bekas Berkualitas, Terjamin dan Bergaransi

Mobil yang lolos untuk dijual di OLXmobbi adalah yang sudah melalui inspeksi ketat dan menyeluruh di ratusan titik mobil. OLXmobbi memiliki staf ahli yang siap untuk memberikan hasil laporan kondisi mobil secara transparan. Bahkan, OLXmobbi juga berani menaruh jaminan kualitas dengan memberikan garansi mesin dan transmisi pada pembelian mobil hingga 1 tahun termasuk ada jaminan 7 hari uang kembali. 

3. Layanan Penuh, Prioritas Kenyamanan 

Layanan OLXmobbi yang memprioritaskan kenyamanan konsumen diantaranya:
  • bisa melakukan test drive bahkan dari rumah dengan layanan Home Test Drive dengan penjadwalan sebelumnya.
  • gratis biaya perawatan.
  • staf ahli yang bisa melayani hingga ke rumah (home inspection).
  • Dukungan pelanggan bila terjadi kendala.

4. Dokumen Lengkap, Aman dan Terpercaya 

Semua mobil yang dijual memiliki dokumen lengkap, aman dan terpercaya. Dengan cara transaksi yang transparan serta dukungan pelanggan jika terjadi kendala. OLXmobbi juga dijamin terpercaya dibawah kendali OLX dan Astra Indonesia.

5. Proses Cepat dan Mudah

Jual atau beli mobil bekas di OLXmobbi memiliki layanan anti ribet, prosesnya sangat mudah dan cepat. Yakni hanya 3 langkah:
  • Penjual: (1). cek estimasi harga dalam hitungan menit di olxmobbi.co.id > (2). Booking jadwal inspeksi> (3). uang ditransfer sekitar 60 menit sampai (setalah deal dan dokumen diterima).
  • Pembeli: (1). pilih mobilnya di OLXmobbi co.id > (2). booking jadwal test drive di OLXmobbi store terdekat atau dengan layanan Home Test Drive > (3). bayar dengan mudah.


6. Layanan Tukar Tambah 

Di OLXmobbi juga terdapat layanan tukar tambah. Mungkin ingin upgrade ke jenis terbaru atau bosan dengan mobil saat ini, bisa mengambil opsi tukar tambah di OLXmobbi dengan mudah.

7. Jaringan luas

OLXmobbi memiliki jaringan luas dengan layanan online dan offline berbasis teknologi. Saat ini telah memiliki  lebih dari 30 store dan inspection center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. OLXmobbi juga terus melakukan perluasan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia, langkah ini untuk mempermudah jangkauan pelanggan yang ingin bertransaksi mobil bekas di OLXmobbi.


OLXmobbi Nyamannya 'Bikin' Senyum 

Hal yang menyenangkan adalah jual-beli mobil sesuai ekspektasi karena ragam pilihan mobil membantu kita menemukan mobil impian berkualitas, mudah dan nyaman. Belum lagi dengan layanan penuh dan jaminan keamanan menyeluruh baik garansi, jaminan uang kembali hingga tranmisi. Hanya di OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas yang nyamannya pasti 'bikin' senyum.

Perjalanan OLXmobbi ini baru di mulai beberapa bulan lalu di Maret 2024. Semangat komitmennya untuk terus berinovasi dalam meningkatkan layanan di pasar mobil bekas sangat kuat. Terbukti lebih dari 30 store OLXmobbi sudah tersebar di 10 kota besar di Indonesia. Bahan upaya perluasan ini jelas akan terus dilakukan.

Yang 'bikin senyum' adalah peran OLXmobbi sebagai ahlinya mobil bekas yang berkomitmen untuk memberikan layanan penuh dan kepuasan pada konsumen. Pada GIIAS 2024  yang berlangsung 18-28 Juli 2024, Presiden Direktur OLXmobbi yaitu Bpk. Naga Sujadi mengungkapkan:

Untuk menjalin kepuasan kepada konsumen, OLXmobbi menjalin  kerjasama program trade-in dengan seluruh brand mobil yang hadir di gelaran GIIAS 2024 , yang tentunya semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan mobil impiannya. Pelanggan yang melakukan trade-in di OLXmobbi berkesempatan mendapatkan cashback saldo digital hingga 6,7 juta rupiah.
.
Tak lupa, 'senyum' yang indah juga terukir di wajah Bapak Nova Eko Setyono dari Tangerang yang berhasil mendapat hadiah utama dari OLXmobbi dalam program 'Pesta OLXmobbi' guna untuk mengapresiasi konsumen.

OLXmobbi terus mengapresiasi konsumen untuk menciptakan banyak senyum dan pengalaman bikin senyum bagi konsumen OLXmobbi ahlinya mobil bekas
Penerima hadiah utama dari 'Pesta OLXmobbi' Bpk. Nova Eko Setyono (Tangerang). Sumber: dok. OLXmobbi 

Kenyamanan lain yang diunggulkan dari OLXmobbi yang bikin senyum adalah fiturnya yang memudahkan baik bagi pembeli atau penjual. Seperti rekomendasi pilihan mobil impian, fitur pilihan harga, cek store terdekat sesuai lokasi, dan berbagai penawaran unggulan langsung di depan mata dan bisa diperoleh dengan sekali klik di olxmobbi.co.id

Nyamannya OLXmobbi bikin senyum dengan banyak kemudahan yldalam fitur OLXmobbi dalam jual-beli mobil bekas
Kemudahan beli mobil bekas di OLXmobbi 

Pokok utama yang pasti 'bikin' senyum konsumen adalah pengalaman menyenangkan dari layanan penuh yang memberikan kenyamanan dan keamanan yang diprioritaskan oleh OLXmobbi sebagai bisnis layanan jual-beli mobil bekas terpercaya dan terdepan di Indonesia. 


_______________________
Referensi:
  • Dokumen dan press release OLXmobbi: https://drive.google.com/drive/u/0/folders/1HvZJgH0wkzg8hz2WDhF-a2yVTOVdVIzR
  • Website resmi OLXmobbi: https://www.olx.co.id/olxmobbi/
  • Tentang OLXmobbi: https://help.olx.co.id/hc/id/articles/29880762665625-Apa-itu-OLXmobbi

Posting Komentar

1 Komentar

Denias Raga mengatakan…
Semoga OLXMOBBI buka cabang juga di Sulawesi ya, berharap bangat kedepannya ada🙏🙏👍👍